About Us bandung

Tentang Outbound Bandung

10.04outboundadv

Outbound Bandung / Bandung Outbound Adventure

Outbound Bandung Lembang


Outbound Bandung - Bandung Outbound Adventure adalah perusahaan yang berdomisili di Bandung dan bergerak dibidang pelatihan sumber daya manusia terutama di alam terbuka dengan menggunakan alam sebagai medianya serta kami juga Penyedia Jasa/Provider Outbound, untuk kegiatan yang sifatnya menantang dan petualangan ( Adventure ) seperti : Highrope ( Spider Web, Two Line Bridge, Hanging Bridge, Flying Fox ), Arung Jeram / Rafting Bandung ( Palayangan Pangalengan, Cikandang Garut, Citarik Sukabumi), Amazing Race, Paintball Bandung, Airsoft Gun, Fun Off Road, ATV, Paralayang, Joyflight With Trike Tandem.
Tujuan utama kegiatan pelatihan ini adalah melatih para peserta untuk mampu menyesuaikan diri (adaptasi) dengan perubahan yang ada dengan membentuk sikap profesionalisme para peserta yang didasarkan pada perubahan dan perkembangan sifat mendasar dari individu yang meliputi aspek trust, belief, dan komitmen serta kinerja yang diharapkan akan semakin lebih baik.

Metode pelatihan dengan menggunakan kegiatan di alam terbuka sebagai media pelatihan dan pembelajaran, sehingga diharapkan dapat menjadikan sumber daya manusia yang memiliki kemampuan membaca lingkungan internal maupun eksternal yang dapat dilakukan baik secara individual maupun organisatoris dengan metode learning by doing.

Adapun lokasi kegiatan kami adalah disekitar wilayah Bandung yaitu wilayah utara kawasan Lembang dan wilayah selatan kawasan Pangalengan dan Ciwidey dimana lokasi outbound ini terletak didaerah pegunungan dan perkebunan teh dengan udara yang sejuk bebas polusi.Untuk lokasi lain kami pun bersedia untuk melaksanakan kegiatan outbound sesuai dengan keinginan dari peserta. 

Didukung oleh fasilitator yang ahli dan berpengalaman serta terampil di bidangnya,. Instruktur lapangan yang mempunyai keterampilan dan menguasai prosedur keamanan di bidang alam bebas.
Untuk keterangan lebih lanjut kami siap untuk mempresentasikan program – program yang kami miliki, serta untuk konsep dan tema dapat disesuaikan dengan goal atau tujuan perusahaan.

Baca juga artikel terkait :



Info detail Outbound LembangOutbound BandungPaket Outbound BandungGatheringOutingMeeting serta Paket Entertainment Gala Dinner hubungi management kami

Dapatkan Penawaran dengan HARGA yang SESUAI BUDGET Instansi / Perusahaan Anda !!!

Untuk Konsultasi, Proposal dan Presentasi, silahkan hubungi kami :




Join And Blend Your Event With Us

Outbound Lembang – Outbound Bandung 

ZONA ADVENTURE

MAIN & MARKETING OFFICE :


Komplek Pasir Kemiri Blok B No. 26 
Cigugur Girang - Parongpong,
Bandung Barat, Jawa Barat

Call / WA     +62838-207-6565-3
Call Center   +62821-170-4585-2
Email  outbound.adv@gmail.com
Web     www.zona-adventure.com

 



You Might Also Like

0 komentar

Office Center


MAIN & MARKETING OFFICE :

Komplek Pasir Kemiri Blok B No. 26
Cigugur Girang - Parongpong
Bandung - Jawa Barat


CONTACT PERSON :

Call / Whatsapp : 0838-207-6565-3

Call / Whatsapp : 0896-464-3276-2

Email : outbound.adv@gmail.com

Web Resmi ZONA ADVENTURE


www.zona-adventure.com


SPONSOR :





TENTANG ZONA ADVENTURE OUTBOUND

Zona Adventure Outbound adalah Event Organizer dan Provider Outbound, Gathering, Rafting, Offroad, Paint Ball dan Camping untuk wilayah Lembang - Bandung, Subang, Garut, Sentul, Bogor, Puncak, Anyer dan seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu Zona Adventure Outbound juga melayani Package Tour dengan tujuan : Bali, Lombok, Jogja dan Pulau 1000.

Program Entertaintment yang kami miliki dapat disesuaikan dengan thema Outbound yang di ambil.