artikel bandung

Outbound Lembang Bandung

05.03outboundadv

Outbound, Amazing Race, Gathering, Motivasi, Rafting, dll.

 

Welcome Outbound Lembang Bandung


Outbound Provider & Motivation Training Telp : (+62) 83820765653. Outbound merupakan jenis latihan yang memanfaatkan keunggulan alam (outdoor) untuk membangun kerjasama tim  dan pengembangan diri yang disimulasi dalam outbound melalui permainan-permainan outbound yang edukatif baik dilakukan secara individu maupun kelompok. Program Outbound Training yang dilakukan Zona Adventure  Outbound bukan hanya tantangan berupa fisik dan mental, tetapi juga tantangan intelegensia. Kegiatan Outbound training dilaksanakan dengan cara memberikan permainan atau kegiatan yang dapat memberikan perubahan karakter untuk menjadi individu yang lebih baik atau positif . Outbound training sangat baik dilakukan untuk perusahaan baik perusahaan swasta maupun pihak instansi yang ingin memberi perubahan pada kinerja setiap karyawan seperti  meningkatkan kualitas kerja karyawan. Outbound juga dapat meningkatkan kreativitas karyawan, membangun jiwa kepemimpinan, kerjasama tim, menumbuhkan kebersamaan, rasa saling percaya dan bertanggung jawab. Melalui kegiatan outbound training yang menyenangkan para karyawan perusahaan anda akan dapat mengambil banyak pelajaran yang nantinya akan diterapkan untuk meningkatkan kinerjanya.

Tujuan Outbound training disamping unsur rekreasi dan fun, kami desain sehingga dapat meningkatkan rasa kebersamaan untuk dapat melatih proses pengambilan keputusan bersama yang cepat dan tepat. Secara garis besar berikut adalah makasud dan tujuan Pelatihan :
  • Kegiatan outbound ini berorientasi pembentukan SDM sebagai seorang individu yang handal dari segi Kecerdasan Spiritual, Emotional dan Intelektual (IQ) sehingga mampu bekerjasama dalam team.
  • Melalui kegiatan pelatihan outbound memberikan Alternatif pengembangan SDM secara integrated dengan metodologi Learning by Experience
  • Outbound training dapat mengembalikan keseimbangan aplikasi kecerdasan akal, kematangan emosi, dan kemampuan bekerjasama serta komunikasi kedalam lingkungan kerja.
  • Dengan kegiatan outbound dapat memberikan kesadaran kepada para peserta untuk saling peduli dan mampu mengomptimalkan kekuatan tim sehingga terbentuklah Sinergy dalam bekerja.
Sebagai salah satu Provider OutboundZona Adventure Outbound telah mengembangkan beberapa jenis program outbound training yang mengacu pada perkembangan outbound team building.  Tentunya program pelatihan outbound kami ini mendasarkan pada kondisi yang terjadi pada perusahaan tersebut. Peningkatan sumber daya manusia ini berkaitan dengan tingkah lakunya, baik secara individu maupun ketika berinteraksi di dalam tim. Ada banyak perusahaan yang telah ditangani oleh para trainer kami. Anda dapat melihatnya di daftar client Zona Adventure Outbound atau datang langsung ke kantor.

Lokasi Outbound Training

Untuk Lokasi outbound, kami menggunakan beberapa lokasi diantaranya outbound Sukabumi, outbound Bogor, outbound Bandung, outbound Lampung dan outbound Jakarta. Ada yang berupa cottage, camping ground, maupun di hotel. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat dibawah ini yaitu lokasi yang biasa dilakukan oleh Zona Adventure outbound adalah:
  1. Outbound Jakarta berlokasi di Kebun Binatang Ragunan, Putri Duyung Ancol, Bumi Perkemahan Ragunan, Bumi Perkemahan Cibubur dll.
  2. Outbound Depok berlokasi di Pelita Desa, Pondok Zidane, Pasir Putih, Makara UI dll. 
  3. Outbound Puncak berlokasi di Taman Wisata Matahari, Taman Bunga Nusantara, Lembah Gunung Salak, Cibodas, Eagle Hill, Via Renata, Delamar Palasari dll.
  4. Outbound Bogor berlokasi di Campas Camp, Hotel The Village, Kebun Raya Bogor, Lembah Gunung Salak, Taman Wisata Matahari, Gunung Geuis dll.
  5. Outbound Sukabumi berlokasi di Bukit Baros, Hotel Augusta Sukabumi, Citatih Adventure, Citarik Adventure dll.
  6. Outbound Anyer berlokasi di Hotel Mambruk, Hotel Marbela, Hotel Patra Anyer, Hotel My Pisita dll.
  7. Outbound Bandung berlokasi di Lembang, Saung Angklung Udjo, Bumi Perkemahan Cikole, Kampung Daun dll.
  8.  Disesuaikan dengan permintaan Lokasi Lainnya.

Paket Outbound Training dan Rafting

Kegiatan atau game outbound tidak hanya dapat dilakukan di darat tetapi juga dapat dilakukan di air seperti arung jeram atau rafting. Lokasi untuk kegiatan Rafting yang menantang adalah rafting sukabumi yaitu rafting citarik dan rafting citatih. Anda dapat menggabungkan aktivitas outbound training ataupun gathering dengan rafting. Bahkan kami dapat menyediakan juga kegiatan outbound yang digabungkan dengan training motivasi untuk membuat training anda menjadi semakin berdampak positif sehingga motivasi kerja dan kinerja para karyawan anda meningkat.
Paket Training Zona Adventure Outbound merupakan sebuah program  yang dilaksanakan dalam bentuk Simulasi Permainan, High Rope dan Adventure yang semuanya memiliki nilai training tersendiri dan merupakan bagian dari Metode Experiential Learning yang kami gunakan.
Berikut ini beberapa paket program outbound training dan program rafting untuk anda:
  1. Program Outbound Training
    • outbound 1 full day program
    • outbound 2 days 1 night program
    • outbound 3 days 2 nights program
    • Outbound + rafting
  2. Program Rafting (Arung Jeram)
    • Arung jeram Citatih
    • Arung jeram Citarik
    • Rafting dan Gathering
    • Rafting Citatih dan outbound
    • Rafting Citarik dan outbound
  3. Additional Program:
    • Training Motivasi
    • Paint Ball

Hubungi Marketing Kami
Apabila anda mempunyai rencana untuk meningkatkan produktivitas kinerja karyawan perusahaan anda sangat tepat bila memilih kami Zona Adventure Outbound sebagai Provider penyedia pelayanan outbound, adventure, rafting, outing gathering dan paintball. Informasi lebih lanjut hubungi marketing kami Telp : +6283820765653 atau datang langsung ke Office Zona Adventure Outbound disini.

Baca juga artikel terkait :

Info detail Outbound LembangOutbound BandungPaket Outbound BandungGatheringOutingMeeting serta Paket Entertainment Gala Dinner hubungi management kami

Dapatkan Penawaran dengan HARGA yang SESUAI BUDGET Instansi / Perusahaan Anda !!!

Untuk Konsultasi, Proposal dan Presentasi, silahkan hubungi kami :




Join And Blend Your Event With Us

Outbound Lembang – Outbound Bandung 

ZONA ADVENTURE

MAIN & MARKETING OFFICE :


Komplek Pasir Kemiri Blok B No. 26 
Cigugur Girang - Parongpong,
Bandung Barat, Jawa Barat

Call / WA     +62838-207-6565-3
Call Center   +62821-170-4585-2
Email  outbound.adv@gmail.com
Web     www.zona-adventure.com





You Might Also Like

0 komentar

Office Center


MAIN & MARKETING OFFICE :

Komplek Pasir Kemiri Blok B No. 26
Cigugur Girang - Parongpong
Bandung - Jawa Barat


CONTACT PERSON :

Call / Whatsapp : 0838-207-6565-3

Call / Whatsapp : 0896-464-3276-2

Email : outbound.adv@gmail.com

Web Resmi ZONA ADVENTURE


www.zona-adventure.com


SPONSOR :





TENTANG ZONA ADVENTURE OUTBOUND

Zona Adventure Outbound adalah Event Organizer dan Provider Outbound, Gathering, Rafting, Offroad, Paint Ball dan Camping untuk wilayah Lembang - Bandung, Subang, Garut, Sentul, Bogor, Puncak, Anyer dan seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu Zona Adventure Outbound juga melayani Package Tour dengan tujuan : Bali, Lombok, Jogja dan Pulau 1000.

Program Entertaintment yang kami miliki dapat disesuaikan dengan thema Outbound yang di ambil.