artikel Lokasi Outbound

Studi Tour

07.45outboundadv

Studi tour adalah salah satu pilihan terbaik untuk memperkenalkan dunia nyata pada anak-anak. Zona Adventure Outbound merancang kegiatan  wisata sambil belajar ini atau studi tour agar anak-anak  belajar dengan cara yang lebih menyenangkan.

kegiatan wisata sambil belajar


Paket ini merupakan sebuah program yang dilaksanakan dalam bentuk pengetahuan ke suatu tempat dengan tujuan menambah wawasan pengetahuan dengan cara mengunjungi secara langsung dan mengetahui dalam bentuk fisik, sehingga para siswa dapat lebih mudah mencerna suatu ilmu dengan cara yang berbeda. Selain menambah wawasan ilmu pengetahuan, anak-anak juga mendapatkan beberapa hiburan di tempat study mereka. 

Pihak sekolah tidak perlu mengurusi persiapannya karena semua akan ditangani oleh tim Zona Adventure Outbound mulai dari pemberangkatan, tiket masuk, konsumsi, Fasilitator Zona Adventure Outbound yang juga berfungsi sebagai tour guide, dll semua menjadi tanggung jawab Zona Adventure Outbound. Adapun tujuan kegiatan ini secara garis besar berorientasi pembentukan SDM sebagai seorang individu yang handal dari segi kecerdasan Intelektual (IQ) dan Kecerdasan Emotional (Emotional Inteligence), sehingga anak-anak mampu menyerap pelajaran dengan mudah dan menyenangkan.
Biaya : Disesuaikan tempat yang dipilih (dapat disesuaikan dengan tema pelajaran) minimal 40 orang

Fasilitas :
a. Tiket masuk
b. Acara + kelengkapannya
c. Fun games
d. Pemandu Wisata
e. Door price
f. Sains anak
g. Makan siang
h. Snack Box+ sofdrink
i. Bus AC


Baca juga artikel terkait :


Info detail Outbound LembangOutbound BandungPaket Outbound BandungGatheringOutingMeeting serta Paket Entertainment Gala Dinner hubungi management kami

Dapatkan Penawaran dengan HARGA yang SESUAI BUDGET Instansi / Perusahaan Anda !!!

Untuk Konsultasi, Proposal dan Presentasi, silahkan hubungi kami :


Komplek Pasir Kemiri Blok B No. 31
Cigugur Girang - Parongpong
Bandung - Jawa Barat
Tlp / WA : 083820765653 ( Zona Adventure )

Call Center   +62821-170-4585-2
E-mail : outbound.adv@gmail.com

Kunjungi Web Resmi kami di : http://zona-adventure.com/


outbound, outbound bandung, bandung outbound, outbound di bandung, outbound bandung lembang, outbound lembang, lembang outbound, outbound di lembang, outbound lembang bandung, permainan outbound, paket outbound terbaru, paket outbound tahun ini, paket outbound murah, event organizer, event organizer outbound, event organizer outbound bandung, event organizer outbound lembang, gathering, company gathering, family gathering, outing, camping, adventure, zona adventure outbound, off road, off road lembang, tempat off road di lembang, off road seru, paintball, paintball seru, kegiatan outbound lembang





You Might Also Like

0 komentar

Office Center


MAIN & MARKETING OFFICE :

Komplek Pasir Kemiri Blok B No. 26
Cigugur Girang - Parongpong
Bandung - Jawa Barat


CONTACT PERSON :

Call / Whatsapp : 0838-207-6565-3

Call / Whatsapp : 0896-464-3276-2

Email : outbound.adv@gmail.com

Web Resmi ZONA ADVENTURE


www.zona-adventure.com


SPONSOR :





TENTANG ZONA ADVENTURE OUTBOUND

Zona Adventure Outbound adalah Event Organizer dan Provider Outbound, Gathering, Rafting, Offroad, Paint Ball dan Camping untuk wilayah Lembang - Bandung, Subang, Garut, Sentul, Bogor, Puncak, Anyer dan seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu Zona Adventure Outbound juga melayani Package Tour dengan tujuan : Bali, Lombok, Jogja dan Pulau 1000.

Program Entertaintment yang kami miliki dapat disesuaikan dengan thema Outbound yang di ambil.