artikel bandung

Tempat Tempat Outbound Murah di Bandung Lembang

18.59outboundadv

Beberapa Tempat Outbound Murah di Bandung Lembang Yang Bisa Anda Kunjungi


Outbound Bandung Lembang

Outbound Bandung

Outbound Bandung - Bandung Outbound Adventure - Lembang adalah lokasi yang tepat untuk mengisi liburan panjang ataupun sejenak bersantai menghilangkan kepenatan dari segala rutinitas yang ada. Kawasan yang sejuk dan asri ini menyediakan berbagai tempat wisata menarik yang dapat dikunjungi. Salah satu yang terkenal adalah wisata memetik strawberry. Tapi jika anda tahu, Lembang tidak hanya terkenal dengan wisata petik strawberrynya saja, tapi juga dikenal dengan wisata outboundnya. 


Wisata outbound

Wisata outbound kini menjadi pilihan sebagian orang untuk mengisi waktu luang mereka. Namun, tidak semua wahana outbound yang ditawarkan dapat menjangkau berbagai kalangan. Untuk anda yang ingin berwisata outbound dan hanya memiliki dana yang terbatas, anda dapat memilih tempat outbound murah di Bandung Lembang yang banyak tersedia.

Untuk melakukan kegiatan wisata tidaklah harus mengeluarkan dana yang besar. Untuk itu, memang wajib memilih tempat wisata murah yang cocok dengan keadaan keuangan anda. Bagi anda yang ingin mengisi waktu luang anda dengan berwisata outbound, mari simak beberapa tempat outbound murah di Bandung Lembang ini yang wajib untuk anda kunjungi.



DeRanch-Lembang


De’Ranch

De’Ranch - De’Ranch adalah tempat outbound murah di Lembang yang bernuansa koboy yang berlokasi di Jalan Maribaya No. 17 Lembang. Ada berbagai wahana outbound yang disediakan disini seperti flying fox, ATV off-road, balon air, perahu kayak, panahan, dan masih banyak lagi. Untuk dapat masuk di wahana outbound di bandung lembang ini, pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar 5 ribu rupiah. Harga tersebut sudah termasuk segelas susu gratis khas De’Ranch. Untuk dapat menikmati berbagai wahana outbound yang tersedia, pengunjung akan dikenakan tiket terusan mulai dari 15 ribu hingga 20 ribu rupiah saja.



Grafika Cikole Lembang Outbound

Grafika Cikole Lembang Outbound

Grafika Cikole - Grafika Cikole adalah tempat outbound murah di Bandung Lembang patut diperhitungkan. Grafika Cikole berlokasi di Jalan Raya Tangkuban Perahu km 8 Desa Cikole, Lembang. Harga paket outbound reguler yang ditawarkan adalah 50 ribu per orang, anda dapat memilih 5 game outbound seperti flying fox, jembatan tali dua, jembatan burma, jempatan elvis, turun tebing dan jaring laba-laba. Sedangkan paket outbound reguler anak-anak akan dikenakan tarif 25 ribu per anak dengan pilihan game jembatan gantung, jembatan oval, dan jembatan goyang.



Bumi Perkemahan Cikole, Bandung Lembang


Bumi Perkemahan Cikole Lembang Outbound

Bumi Perkemahan Cikole - Bumi Perkemahan Cikole adalah tempat wisata outbound yang menawarkan paket outbound dengan harga yang murah. Harga paket outbound yang ditawarkan adalah 150 ribu untuk dewasa, dan 95 ribu untuk paket outbound anak-anak. Sedangkan tiket masuknya, pengunjung akan dikenai biaya sebesar 15 ribu rupiah saja. Jadi, jadikan Bumi Perkemahan Cikole sebagai alternatif tempat outbound murah di Lembang yang bisa anda kunjungi. Baca juga, tempat team building di bandung.

Mengunjungi berbagai tempat outbound murah di Bandung Lembang adalah sebuah pilihan yang tepat. Tapi, meskipun memiliki harga yang murah dan cukup bersaing daftar outbound murah di Bandung Lembang tersebut mampu memanjakan anda dengan berbagai wahana outbound yang menarik dan menantang. Anda pun tidak perlu ragu lagi untuk mengunjunginya. Silahkan untuk melakukan outbound di lembang Anda bisa memilih paketnya di paket outbound Bandung lembang.



Baca juga artikel terkait :

Info detail Outbound LembangOutbound BandungPaket Outbound BandungGatheringOutingMeeting serta Paket Entertainment Gala Dinner hubungi management kami

Dapatkan Penawaran dengan HARGA yang SESUAI BUDGET Instansi / Perusahaan Anda !!!

Untuk Konsultasi, Proposal dan Presentasi, silahkan hubungi kami :




Join And Blend Your Event With Us

Outbound Lembang – Outbound Bandung 

ZONA ADVENTURE

MAIN & MARKETING OFFICE :


Komplek Pasir Kemiri Blok B No. 26 
Cigugur Girang - Parongpong,
Bandung Barat, Jawa Barat

Call / WA     +62838-207-6565-3
Call Center   +62821-170-4585-2
Email  outbound.adv@gmail.com
Web     www.zona-adventure.com





You Might Also Like

0 komentar

Office Center


MAIN & MARKETING OFFICE :

Komplek Pasir Kemiri Blok B No. 26
Cigugur Girang - Parongpong
Bandung - Jawa Barat


CONTACT PERSON :

Call / Whatsapp : 0838-207-6565-3

Call / Whatsapp : 0896-464-3276-2

Email : outbound.adv@gmail.com

Web Resmi ZONA ADVENTURE


www.zona-adventure.com


SPONSOR :





TENTANG ZONA ADVENTURE OUTBOUND

Zona Adventure Outbound adalah Event Organizer dan Provider Outbound, Gathering, Rafting, Offroad, Paint Ball dan Camping untuk wilayah Lembang - Bandung, Subang, Garut, Sentul, Bogor, Puncak, Anyer dan seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu Zona Adventure Outbound juga melayani Package Tour dengan tujuan : Bali, Lombok, Jogja dan Pulau 1000.

Program Entertaintment yang kami miliki dapat disesuaikan dengan thema Outbound yang di ambil.