Adventure Game featured

Paintball Bandung - Outbound Game

11.35outboundadv

 Paintball Bandung - Outbound Game

 

Paintball

Paintball Outbound Lembang - Outbound Lembang Bandung Adventure, Outbound Lembang, Outbound Bandung, Outbound, Lembang Outbound, Bandung Outbound,

Paintball adalah 

simulasi peperangan dengan menggunakan peluru cat saat ini menjadi salah satu kegiatan yang sangat digemari. Paintball di Lembang memang sangat cocok sekali untuk menemani liburan akhir pekan Anda. Saat ini paintball telah menjadi salah satu kegiatan adventure alternatif yang cukup di minati oleh pelanggan kami.
Materi permainan paint ball: pertahanan dan penyerangan, merebut bendera lawan, pelepasan sandera. Permainan Paintball juga sangat cocok bila dipadukan dengan kegiatan outbound, kegiatan rafting, maupun kegiatan outbound yang lain.

Beberapa peralatan yang biasa digunakan dalam permainan paintball :

Paintball Marker, Outbound Lembang, Outbound Bandung, Outbound, Outbound Lembang Bandung, Outbound Bandung Lembang, Lembang Outbound, Bandung Outbound

Paintball Marker

Paintball Marker atau paintball gun adalah peralatan yang paling utama. Pistol Paintball ini memiliki loader / hopper yang merupakan tempat / wadah peluru cat serta sebuah tabung gas bertekanan tinggi sekitar 4500 Psi. Senjata juga dilengkapi kunci pengaman untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.
Permainan paintball dengan team Executive Adventure Outbound Malang dilengkapi dengan 50 Marker/senjata, jadi sangat nyaman untuk grup besar.






Google, Pelindung Area Wajah, Outbound Lembang, Outbound Bandung, Outbound, Outbound Lembang Bandung, Outbound Bandung Lembang, Lembang Outbound, Bandung Outbound
Google adalah perangkat keamanan untuk melindungi area wajah terutama bagian wajah. Selama berada di arena permainan, pemain tidak diperkenankan untuk melepas google. Saat ini google untuk permainan paintball sudah dibuat sedemikian rupa sehingga sangat nyaman digunakan dan tentu saja aman.
Peluru Paintball, Outbound Lembang, Outbound Bandung, Outbound, Outbound Lembang Bandung, Outbound Bandung Lembang, Lembang Outbound, Bandung Outbound

Peluru

Peluru merupakan amunisi utama pada permainan paintball, berupa peluru yang berisi cairan berwarna / cat. Bahan cat yang digunakan tidak berbahaya bagi manusia maupun bagi lingkungan. Kualitas dari permainan paintball ditentukan kuat oleh kualitas dari peluru yang digunakan. Ciri peluru dengan kualitas baik ialah bentuknya bulat sempurna sehingga memiliki akurasi yang baik, kulitnya tipis sehingga mudah pecah ketika terkena badan atau objek lain, serta memiliki cat yang berwarna mencolok ketika mengenai objek dengan latar belakang warna apapun dan sulit untuk dihapus selama permainan masih berlangsung. Beberapa peluru terbaik saat ini memiliki cat berwarna metalik sehingga sangat terlihat ketika mengenai tubuh dan sulit untuk dihapus.
Seragam, Seragam Paintball, Outbound Lembang, Outbound Bandung, Outbound, Outbound Lembang Bandung, Outbound Bandung Lembang, Lembang Outbound, Bandung Outbound

Seragam

Seragam digunakan untuk membedakan team yang sedang bertanding. Umumnya bermotif loreng seperti seragam angkatan bersenjata, atau ada juga yang polos tanpa motif.

Manfaat Paintball

Meningkatkan kerjasama team, penambah semangat, pereda stress, mengembangkan kemampuan kepemimpinan, Menyiapkan pemimpin dalam menyusun gagasan, Melatih membuat strategi untuk mencapai tujuan tim, mengkomunikasikan strategi kepada tim, Menggerakkan seluruh anggota tim kepada tujuan bersama, Meningkatkan kemampuan membuat perencanaan, Menganalisa kondisi lingkungan atau medan kerja, Membangun kedisiplinan, keberanian atau Teamwork.

Sejarah Paintball

Permainan ini berawal dari kisah seorang petani apel di Amerika serikat yang selalu mempergunakan senjata dengan peluru diberi cat minyak untuk menandakan pohon Apel yang sudah dipanen. Dan dengan apa yang dilakukan oleh petani tersebut maka, pemerintah Amerika Serikat menjadikan permainan ini masuk salah satu cabang olahraga di bawah olahraga professional.

Paintball ini diperkenalkan pada tahun 2000-an di Indonesia dan apabila dibedakan dengan sekarang. Dulu orang yang ingin memakai perlengkapan untuk paintball harus mengimport dulu dari luar negeri. Kalau sekarang permainan ini telah diperbolehkan oleh pemerintah. Dan untuk peserta yang ingin mengisi liburannya dapat melakukan olahraga ini, karena akan semakin membuat. Berbeda dengan luar negeri memang, sebab di luar negeri olahraga ini sudah menjadi ajang yang dipertandingkan.  Terlebih sudah banyak orang yang memiliki industri paintball  ini dan memiliki banyak peminatnya.

Baca juga artikel terkait :

Paintball Bandung - Outbound Game

Outbound Bandung - Outbound Lembang

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami sekarang juga!
For Further Information, Contact us now!

Zona Adventure Outbound



Info detail Outbound LembangOutbound BandungPaket Outbound BandungGatheringOutingMeeting serta Paket Entertainment Gala Dinner hubungi management kami

Dapatkan Penawaran dengan HARGA yang SESUAI BUDGET Instansi / Perusahaan Anda !!!

Untuk Konsultasi, Proposal dan Presentasi, silahkan hubungi kami :





Join And Blend Your Event With Us

Outbound Lembang – Outbound Bandung 

ZONA ADVENTURE

MAIN & MARKETING OFFICE :


Komplek Pasir Kemiri Blok B No. 26 
Cigugur Girang - Parongpong,
Bandung Barat, Jawa Barat

Call / WA     +62838-207-6565-3
Call Center   +62821-170-4585-2
Email  outbound.adv@gmail.com
Web     www.zona-adventure.com





You Might Also Like

0 komentar

Office Center


MAIN & MARKETING OFFICE :

Komplek Pasir Kemiri Blok B No. 26
Cigugur Girang - Parongpong
Bandung - Jawa Barat


CONTACT PERSON :

Call / Whatsapp : 0838-207-6565-3

Call / Whatsapp : 0896-464-3276-2

Email : outbound.adv@gmail.com

Web Resmi ZONA ADVENTURE


www.zona-adventure.com


SPONSOR :





TENTANG ZONA ADVENTURE OUTBOUND

Zona Adventure Outbound adalah Event Organizer dan Provider Outbound, Gathering, Rafting, Offroad, Paint Ball dan Camping untuk wilayah Lembang - Bandung, Subang, Garut, Sentul, Bogor, Puncak, Anyer dan seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu Zona Adventure Outbound juga melayani Package Tour dengan tujuan : Bali, Lombok, Jogja dan Pulau 1000.

Program Entertaintment yang kami miliki dapat disesuaikan dengan thema Outbound yang di ambil.